Checkout Form Whatsapp
Data Anda
Data Lainnya
KIRIM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Email Tanpa Nomor Hp, Sangat Mudah Sekali Ga Sampai 10 Menit


Cara Membuat Email Tanpa Nomor Hp By Multi Karya Service.

Email adalah surat elektronik yang biasa kita gunakan untuk berkomunikasi secara online kepada orang tertentu yang kita tuju. Dulu hal ini menjadi sesuatu yang keren banget. Kalau orang udah punya email itu dianggap Oke, keren, mantap.

Manfaat Email

Kalau zaman sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa, karena sudah banyak orang yang memiliki email. Bukan hanya satu email tapi bisa ratusan bahkan ribuan. Ini membuktikan bahwa email ini merupakan suatu alat yang sangat penting walaupun saat ini terlihat biasa saja.

Biasanya email ini digunakan untuk mendaftar di akun-akun media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan di beberapa aplikasi lainnya. Para pengguna terkadang mendaftarkan lebih dari satu email untuk mendapatkan banyak akun media sosial dengan nama yang berbeda-beda.

Sangat Berguna Untuk Jualan Online

Biasanya itu digunakan untuk keperluan pemasaran jualan online mereka. Tapi ada juga yang membuat email lagi karena dia sudah lupa kata sandi email dan media sosialnya. Lalu bagamaina sih cara membuat email yang mudah tanpa harus verifikasi nomor hp ?

Sebab pada umumnya setiap mendaftar email mereka harus melakukan verifikasi juga melalui nomor HP. Hal ini memang wajar, tapi bisa jadi penghalang untuk mereka yang mau buat akun lebih dari satu sedangkan device yang mereka miliki hanya satu saja.

Langkah-Langkah Membuat Email

Nah pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara membuat email tanpa nomor hp. Perhatikan dengan baik langkah-langkahnya :

Cara Membuat Email Tanpa Nomor Hp, Sangat Mudah Sekali Ga Sampai 10 Menit

Pertama, ambil smartphone Android Anda lalu pergi ke ”Pengaturan” kemudian pilih menu ”akun”

Kedua, pilih menu ”Tambah Akun”

Ketiga, pilih ”Google” kemudian tap tombol ”Berikutnya”

Keempat, nanti akan muncul tampilan login google. Anda tap menu ” Buat Akun" letaknya di sebelah tombol berikutnya

Kelima, Nanti akan tampil pilhan (untuk diri sendiri / untuk mengelola perusahaan), dalam hal ini saya pilih untuk diri sendiri. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Setelah itu klik tombol ”Berikunya”

Cara Membuat Email Tanpa Nomor Hp, Sangat Mudah Sekali Ga Sampai 10 Menit

Cara Membuat Email Tanpa Nomor Hp, Sangat Mudah Sekali Ga Sampai 10 Menit

Keenam, Anda akan diminta untuk mengisi tanggal lahir Anda dan jenis kelamin. Silahkan disesuaikan saja dengan keinginan Anda isi sesuai dengan kolom yang sudah disediakan. Kemudian jika sudah selesai tap tombol ”Berikutnya”

Ketujuh, Disini kita harus memilih alamat gmail, mau secara otomatis atau manual. Saya memilih yang manual yaitu dengan cara men-Tap pilihan ”Buat alamat Gmail Anda Sendiri”. Nanti akan muncul kolom tambahan dan silahkan diisi sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian tap tombol ”Berikutnya”

Kedelapan, Pada halaman berikunya silahkan isi Sandi untuk alamat email yang telah anda tentukan. Gunakan sandi yang mudah diingat. Setelah itu tap tombol ”Berikutnya”.

Kesembilan, Anda akan diminta untuk membaca persyaratan dan ketentuan layanan google. Scroll saja sampai bawah. Kemudian tap tombol ”Ya, saya ikut”

Kesepuluh. Langkah selanjutnya adalah klik tombol “Berikutnya”

Kesebelas, Di hamalan selanjutnya anda scroll saja sampai bawah. Kemudian tap tombol ”Berikunya”

Jika Anda diminta untuk mengontrol email lewat HP. Maka lewati saja dengan men-Tap tombol "Lewati". Karena jika tidak seperti itu maka dia pasti akan mintai nomor telpon Anda untuk verifikasi.

Itulah beberapa langkah yang bisa diterapkan untuk membuat email dengan mudah tanpa nomor hp. Jika Anda menginginkan lebih dari satu email maka Anda bisa membuat email lagi setelah 6 jam dari email yang pertama.

Anda juga bisa menggunakan wifi atau device yang berbeda untuk membuat email yang kedua, ketiga dan seterusnya. Misalnya Anda mau buat email kedua dengan wifi maka email yang selanjutnya anda tetap harus menunggu 6 jam dengan wifi yang sama

Cukup sekian dulu informasi mengenai cara membuat email tanpa nomor hp. Atas perhatian dan kunjungannya saya ucapkan Terima Kasih. Sampai ketemu lagi dipostingan berikutnya. Tetap semangat dan Sehat terus ya.

Baca Juga :  

Cara Membuat Email Tanpa Nomor Hp, Sangat Mudah Sekali Ga Sampai 10 Menit

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Email Tanpa Nomor Hp, Sangat Mudah Sekali Ga Sampai 10 Menit"