Checkout Form Whatsapp
Data Anda
Data Lainnya
KIRIM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang


Cara Mencegah Wifi Dibobol By Multi Karya Service.

Tiada hari tanpa online. Sedang tidak berkomunikasi pun Smartphone kita tetap online. Karena Hal itu sekarang sudah menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting. Tidak sedikit orang menjadi terlihat lebih sehat karena sangat gembira menikmati fasilitas di internet.

Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang

Tinggal Search Dan Klik

Banyak hiburan yang dapat dinikmati di internet. Tinggal search dan klik. Dalam sekejap anda langsung menjadi orang yang sangat bahagia dan jauh dari penyakit. Ya karena dia selalu gembira dan ga kurang piknik hehehe..

Dengan berinternet banyak sekali hiburan yang dapat dinikmati . Sehingga kita dapat terhindar dari rasa stress. Efek nya badan kita menjadi lebih sehat. Tapi tetep harus diimbangi dengan olahraga dan pola makan yang sehat dan teratur.

Nah. Sedang asyik-asyiknya hotspotan dari Hp ke Laptop tiba-tiba kuota Anda lenyap tanpa disadari sedikitpun. Dan akhirnya koneksi tiba-tiba terputus. Mungkin Anda akan bertanya dalam hati, Ada apa ya ? Padahal sisa kuota masih memadai.

Tamu Tak Diundang

Jika memang Anda masih yakin kuota masih banyak. Maka ada kemungkinan ada yang numpang ke dalam hotspot tanpa seizin Anda. Semenjak Wifi muncul dan menjadi idola dikalangan pengguna internet, disaat itu juga muncul beberapa aplikasi di Android yang dapat mencari lokasi dan password wifi yang hendak ditumpangi.

Ini seperti kisah dalam komik detektif saja alias fiktif. Tapi saya sudah pernah melihat ada pengguna yang benar-benar menggunakan aplikasi itu dan berhasil lho. Nah ini baru satu orang. Bagaimana jika ada 10 orang ? Wah. Bisa-bisa baru isi kuota terus langsung mengering bagai musim kemarau hehehe.

Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang

Sangat Mudah Untuk Pengguna Android

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit tips bagi para pengguna hotspot khususnya Android mengenai cara mencegah wifi dibobol oleh orang yang tak diundang. Untuk Pengguna Android cara nya sangat mudah sekali :

Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang

Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang

Pertama, Pergi ke ”Pengaturan”, kemudian pilih ”Hotspot seluler dan penambatan”.

Kedua, Pilih ”Hotspot seluler”, kemudian aktifkan dengan cara menekan tombol yang ada di sampingnya hingga terlihat bergerser dan berubah warna.

Ketiga, silahkan sambungkan ke perangkat yang diinginkan misalnya laptop. Cari nama hotspotnya dan klik connect. Masukkan password jika diperlukan.

Keempat. Setelah tersambung maka akan muncul nama device yang tersambung dan di sampingnya ada tombol PLUS. Segera tekan tombol itu. Beri nama pada koneksi itu kemudian pilih ”Tambahkan”.

 

Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang

Kelima, masih di menu hotspot seluler kalian cari dan tap menu ”Lainnya” letaknya ada di pojok kanan atas dan pilih perangkat yang diizinkan

Keenam, aktifkan fitur tersebut dengan cara menekan tombol yang ada disampingya sampai terlihat bergeser dan berubah warna

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas. Maka tidak ada siapapun yang dapat tersambung ke hotspot tanpa seizin Anda. Meskipun dia mengetahui kata sandinya. Tetap tidak akan bisa terhubung sama sekali.

Cukup sekian dulu ya informasi mengenai cara mencegah wifi dibobol oleh pengguna yang tak diundang. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih. Tetap semangat dan Sehat terus ya. Sampai Jumpa.

Baca Juga :  

Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang

Posting Komentar untuk "Cara Mencegah Wifi Dibobol Oleh Pengguna Yang Tak Diundang"